Minggu, 29 Agustus 2010

New Layout My blog

New name: V.I.P pika menjadi Pika Land
alasan: Namanya di ganti karena, di dalam blog ini gw rasa. gw ga nulis semua berbaur pink. Jadi menjadi Pika Land (sepertinya lebih cocok)...

New Layout: Mengubah layout orang hehe~. coz gw ga bisa bikin sendiri. T.T and pengen bisa..
Ni layout kurang bener. masih ada yg aneh & lum isa diperbaiki. >.<>.<
pengen bisa bikin web sendiri.
Smoga tdk salah jurusan . amin.

Note: plz coment all ^.^ i need ur feedback. Tx friends...

0 komentar:

Posting Komentar

Minggu, 29 Agustus 2010

New Layout My blog

New name: V.I.P pika menjadi Pika Land
alasan: Namanya di ganti karena, di dalam blog ini gw rasa. gw ga nulis semua berbaur pink. Jadi menjadi Pika Land (sepertinya lebih cocok)...

New Layout: Mengubah layout orang hehe~. coz gw ga bisa bikin sendiri. T.T and pengen bisa..
Ni layout kurang bener. masih ada yg aneh & lum isa diperbaiki. >.<>.<
pengen bisa bikin web sendiri.
Smoga tdk salah jurusan . amin.

Note: plz coment all ^.^ i need ur feedback. Tx friends...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Pika Land Copyright © 2010 Designed by Ipietoon, Edited by Pika Blogger Template Sponsored by Emocutez